Kisruh Demokrat Berlanjut Saling Lempar Bikin Partai Baru

Partai Demokrat Kubu Moeldoko (Sumber: Istimewa)

Jakarta – Juru Bicara Partai Demokrat kubu Deli Serdang, Muhammad Rahmad menyerang balik Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan memberikan opsi mendirikan partai baru.

Hal tersebut merupakan bentuk respons dari pernyataan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat kubu AHY, Andi Mallarangeng yang menyarankan kubu Moeldoko untuk mundur dan mendirikan partai baru untuk kendaraan politiknya.

Bacaan Lainnya

“Itu merupakan tawaran yang menandakan seorang pengecut, kami tak tertarik dengan opsi yang ditawarkan Andi Mallarangeng. Lebih baik mereka yang membuat partai baru dengan nama PKC (Partai Keluarga Cikeas)” ujarnya, Senin (5/4/2021).

Rahmad menjelaskan bahwa Moeldoko merupakan seorang yang berani mengambil risiko dan bertanggung jawab untuk melindungi anak buahnya di berbagai situasi.

Menanggapi serangan balik tersebut, AHY menilai Partai Demokrat kubu Moeldoko sedang frustasi karena legalitasnya ditolak oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

“Mereka frustasi karena ilegal, apa yang mereka sampaikan kepada publik merupakan kebohongan, fitnah dan pembunuhan karakter. Tentu ini sangat buruk untuk Indonesia,” ujar AHY.

AHY kemudian menyarankan kubu Moeldoko untuk kembali ke jalan yang benar dan menyadari apa yang mereka lakukan selama ini merupakan hal yang tidak baik.

(HMD/IJS)

BACA JUGA :  Pilkada Digelar 2024, Wakil Ketua DPR Kritik Jokowi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *